loading...

Tips Membedakan Paket Susu Domba Asli Arta Mandiri

Paket Susu Domba atau juga dikenal dengan nama PSD merupakan produk pemutih kulit tubuh yang sudah terdaftar di BPOM.

PSD Arta Mandiri adalah produk perawatan untuk kecantikan & kesehatan kulit yang dapat anda gunakan setiap hari.

Aman, tanpa efek samping, karena semua produk dalam kemasan paket susu domba telah memiliki ijin edar dan nomor registrasi BPOM.

Paket Susu Domba Arta Mandiri

Dalam satu kemasan Paket Susu Domba, anda akan mendapatkan 4 produk perawatan kulit yang terdiri dari lotion siang susu domba untuk digunakan di siang hari, lotion malam untuk digunakan di malam hari, lulur susu domba, dan sabun susu domba yang bisa anda gunakan untuk mandi dan juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah.

Diproduksi dengan komposisi utama susu domba thailand yang mengandung lactic acid, zat alami yang dapat mengangkat sel kulit mati dan terkenal memiliki manfaat untuk meningkatkan kecerahan warna kulit tubuh, PSD juga memiliki khasiat antara lain'

  1. Menjaga kelembaban kulit

  2. Mengatasi kulit kering dan mengatasi tumit yang pecah, serta

  3. Membuat warna kulit menjadi lebih merata dan lebih mulus.

Semua khasiat di atas bisa anda dapatkan karena kandungan kaya didalam paket susu domba, yaitu Vitamin C, Vitamin E, mutiara, Ekstrak Lidah Buaya, Minyak Zaitun, Chammomile dan Kolagen.

Ciri PSD Asli Arta Mandiri

Saat ini, banyak beredar produk paket susu domba palsu, atau bukan produk Arta Mandiri namun dipromosikan menggunakan nama paket susu domba CV Arta Mandiri. Agar anda tidak salah pilih, sebaiknya perhatikan bentuk kemasan paket susu domba asli terbaru di bawah ini.

Penting ! Baca Detail Ciri PSD Asli, Klik Disini

Tips agar anda yakin telah mendapatkan produk paket susu domba original untuk anda gunakan adalah sebaiknya anda mendapatkan produk tersebut dari agen pemasar resmi, selain tentunya langsung dari CV Arta Mandiri.

Salah satu tempat dimana anda bisa mendapatkan paket susu domba original arta mandiri adalah di Liswana Shop, anda bisa membaca review atau ulasan pengguna Paket Susu Domba di tautan tersebut.

Jadi, sebaiknya tidak asal pilih atau asal membeli PSD Arta Mandiri, terutama yang dipromosikan dengan trik harga murah, karena keaslian produk tentunya berpengaruh pada hasil yang akan anda dapatkan setelah pemakaian produk tersebut.